Makanan Darah Rendah

Darah rendah adalah penyakit yang disebabkan oleh kemampuan jantung yang rendah sehingga darah tidak mampu mencapai organ otak. Jantung berdetak cepat, tetapi denyutnya sangat lemah sehingga darah tidak mampu naik ke otak dalam jumlah yang mencukupi. Karena otak tidak mendapatkan darah yang cukup tinggi, kepala terasa pusing dan badan lemah. Penderita golongan darah rendah cenderung mengantuk dan rata-rata berwajah dan bekulit pucat. Ia terkesan bodoh dan tak bersemangat.  Selain itu, penderita tekanan darah rendah mudah pingsan juga. Ada hal yang perlu dihindari oleh penderita penyakit darah rendah yaitu makanan darah rendah yang mengandung seperti kafein, gula, cokelat, fizzy drinks, dan makanan olahan.

Makanan darah rendah yang dianjurkan adalah protein yang bekualitas, padia-padian utuh, buah-buahan dan sayur-sayuran, jus buah, avokad, seledry, dan juga adas manis. Sedangkan makanan rendah darah yang berbentuk sup yang direkomendasikan adalah Oriental beef & rice noodles, Moroccan hairra, mango, lime 7 ginger, summer, Japanese chicken, chicken, asparagus &terragon, cholled avocado & palm heart.  Sayur bayam juga merupakan sayur yang bagus untuk penyakit tekanan darah rendah atau hipotensi. Karena sayur bayam mengandung kalium, selain itu juga rendag sodium dan kaya folat. Efeknya untuk penyakit tekanan darah rendah adalah dapat membuat peredaran darah lebih lancar dan membantu proses pembentukan sel darah merah.

Selain sayur bayam, ada makanan darah rendah yang bisa direkomendasikan lainnya yaitu minum air mineral. Penyebab tekanan darah rendah atau hipotensi adalha kurangnya cairan di dalam tubuh atau yang biasa disebut dengan dehidrasi. Mengonsumsi air mineral 8 gelas sehari merupakan salah satu kiat untuk dapat menaikkan tekanan darah pada penyakit tekanan darah rendah atau hipotensi. Makanan berupa kacang-kacangan juga sangat mmebantu dalam peningkatan tekanan darah yang rendah. Berbagai jenis kacang-kacangan mulai juga dari sayur buncis, kacang hijau atau kacang merah dan juga lainnya dapat membantu meningkatkan tekanan darah. Sedangkan pada protein, protein yang dikandung oleh daging ayam yang dapat membantu dalam pembentukkan sel darag, juga sel tubuh lainnya. Mengonsumsi daging ayam 3 kali seminggu dapat menjauhkan dan menghindarkan Anda dari tekanan darah rendah. Buanglah bagian lemak ayam, agar Anda terhindar dari penyakit kolesterol tinggi.

Makanan yang terbuat dari sereal dan gandum seperti roti, dan juga sereal, dapat membuat badan lebih sehar khususnya untuk tekanan darah di dalam tubuh. Zat besi yang terkandung di dalam jenis makanan sereal dan gandum ini mampu memperbanyak produksi sel darah merag dan juga dapat menguatkan pembuluh darah.


=====================================

>>> Kapsul Herbal Darah Rendah Untuk Mengatasi dan Mengobati Penyakit Darah Rendah Serta Menormalkan Tensi Darah, Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Makanan Darah Rendah and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>